Promosi Jitu Bagi Para Pebisnis UKM

Setiap pelaku bisnis tentu membutuhkan pengelolaan, terlebih lagi untuk pelaku bisnis UKM yang mana mereka harus terus bersaing dengan beberapa perusahaan yang telah memiliki nama. Usaha yang dilakukan agar produknya dilihat oleh konsumen yakni salah satunya dengan adanya promosi atau beriklan.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, para pelaku UKM kini bisa melakukan promosi melalui cara modern. Salah satunya melalui marketplace untuk beriklan yang kini memiliki sekitar 200 pengiklan dan tersebar di 300 tempat publik di Indonesia. Adx Asia yang hadir di Indonesia sejak dua tahun lalu ini memberi kemudahan dari segi akses dan harga iklan yang murah.

Adx Asia berbeda dengan tempat beriklan pada umumnya. Perbedaannya jelas pada kemudahan transaksi iklan. Jadi para pelaku UKM bisa membayar biaya iklan dari bank transfer. Marketplace untuk iklan ini hadir di empat kota besar di Indonesia, memiliki delapan produk layanan dalam kategori Digital Screen dan akan menampilkan iklan di layar digital. Oleh karena itu, dalam upaya mendukung program pemerintah yang mendorong pelaku UKM di Indonesia beralih ke digital (go online), Adx Asia meluncurkan Kampanye Jadi Pemenang dalam bentuk video yang akan ditayangkan pada platform digital mulai 18 Januari 2019. Elbert menjelaskan, video Jadi Pemenang merupakan video kampanye pertama dari Adx Asia yang diharapkan dapat membantu pelaku UKM, dalam mendapatkan kepercayaan diri. Untuk diketahui, Adx Asia mampu menjangkau ribuan orang per hari hanya dengan membayar biaya iklan sebesar Rp10 ribu. Bukan hanya itu saja, bahkan Anda dapat menambahkan keyword atau kata kunci untuk iklan usaha.

Sumber : https://www.liputan6.com/bisnis/read/3871566/cara-cerdas-promosi-usaha-bagi-pelaku-bisnis-ukm?source=search