fbpx
5-tools-digital-marketing-yang-anda-butuhkan

5 Tools Digital Marketing yang Anda Butuhkan

Tools Digital Marketing apa sajakah yang mungkin Anda butuhkan ?

Menjadi seorang Digital Marketer di tahun 2021 itu berarti akan mengeluarkan banyak biaya untuk pembelian aplikasi.

Anda tentu tidak akan merasa keberatan jika Anda berada di perusahaan yang besar. Tapi jika perusahaan Anda adalah perusahaan menengah atau bahkan baru merintis, tentulah Anda akan berpikir ulang untuk membeli suatu aplikasi.

Berikut ada aplikasi atau Tools Digital Marketing yang bisa Anda gunakan secara GRATIS. Apa sajakah itu?

 

1. HubSpot

HubSpot adalah aplikasi pemasaran all-in-one yang bisa memberi saran melalui SEO, blogging, media sosial, otomatisasi pemasaran, dan analisis pemasaran.

Perangkat lunak ini menyediakan semua alat yang dibutuhkan, mengubah pengunjung menjadi prospek, dan mengubah prospek menjadi penjualan.

 

2. Trello

Trello adalah aplikasi kolaborasi yang memungkinkan Anda untuk mengatur berbagai project dalam satu tempat. Dengan Trello, semua orang di project tersebut bisa tahu apa yang sedang dikerjakan, siapa yang mengerjakannya, dan sudah sejauh mana ia mengerjakannya.

Anda bisa mengakses Trello lewat smartphone atau lewat komputer dengan mudah.

 

3. BEEFREE.io

BEE Free adalah editor email dengan lebih dari 200 template email yang dirancang secara profesional.

Tools ini memudahkan Anda untuk membuat pesan email yang dapat digunakan untuk mengirim newsletter perusahaan, mengumumkan produk baru, mempromosikan suatu produk, dll.

 

4. Hootsuite

Hootsuite adalah tools yang dapat membantu Anda untuk bisa melacak dan mengelola banyak media sosial secara bersamaan.

Melalui Hootsuite, Anda dapat langsung terhubung ke berbagai jaringan seperti Facebook, Twitter, dan Google+ sehingga bisa mem-posting pembaruan atau membalas tanggapan secara langsung tanpa harus membuka berbagai situs tersebut.

 

5. Canva

Canva adalah sebuah tools untuk desain grafis yang menjembatani penggunanya agar dapat dengan mudah merancang berbagai jenis desain kreatif secara online.

 

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui Strategi Digital Marketing lebih mendetail. Anda bisa konsultasikan bersama kami dengan mengklik link disini.

 

Baca Juga : Rahasia Jago Digital Marketing dengan 7 Skill ini!

#belajardigitalmarketing #rahasiadigitalmarketing #bisnisdigitalmarketing