fbpx
beberapa-tren-affiliate-marketing-saat-ini

Beberapa Tren Affiliate Marketing Saat Ini

Seiring berkembangnya penggunaan media digital, menjalankan bisnis menjadi lebih mudah dengan Affiliate Marketing karena dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itu, berikut beberapa tren affiliate marketing yang dapat Anda terapkan.

 

– Influencer

Pertama, Influencer adalah orang yang punya kemampuan untuk memengaruhi keputusan pembelian masyarakat.

Penggunaan influencer sebagai strategi marketing memang tepat dilakukan saat ini. Karena selain memiliki jaringan yang luas untuk jangkauan produk Anda, dan juga konten-konten yang dibuat oleh influencer memiliki nilai yang kreatif dan dapat menarik pengunjung.

-Blogger

Blogger terdiri dari berbagai macam, misalnya penulis blog hingga Youtuber.

Menjadikan blog sebagai platform affiliate marketing berarti Anda akan mempromosikan berbagai produk di blog Anda. Pastikan konten blog Anda sesuai dengan produk yang Anda promosikan.

– Website

Selanjutnya adalah website, misalnya website yang berisi ulasan barang hingga e-commerce. Situs-situs ini biasanya dirancang khusus untuk memasarkan sebuah produk yang masih sesuai dengan konten yang mereka buat.

– Media Massa

Kemudian, Media massa menjadi afiliasi terakhir dalam tren affiliate marketing. Media massa memiliki kemampuan mendatangkan calon pembeli dalam jumlah besar, akan tetapi media massa jarang dipilih karena biayanya lebih mahal dibandingkan dengan afiliasi yang sudah disebutkan sebelumnya.

 

Baca Juga : Apa Itu Affiliate Marketing?

#belajaraffiliatemarketing #kayadariaffiliatemarketing #rahasiaaffiliatemarketing #bisnisaffiliatemarketing #dapatincomedariaffiliatemarketing #apaituaffiliatemarketing #pasifincomeaffiliatemarketing