fbpx

Strategi Digital Marketing yang Berdampak pada Penjualan

Banyak yang pasti bertanya, Strategi Digital Marketing seperti apa yang akan sangat berdampak pada penjualan di tahun 2021?

Jika berbicara tentang tahun 2021, pasti akan ada banyak perbedaan dibandingkan dengan tahun 2020.

Perbedaan yang paling mencolok adalah gaya hidup yang menjadi lebih digital. Seperti ketika launching produk Anda mulai memikirkan cara agar produk Anda bisa dikenal di akun sosial media Anda.

Namun diantara sekian banyak perbedaan tersebut, di tahun 2021 membuat kesadaran orang tentang Digital Marketing menjadi semakin cepat.

Sekarang ini proses Digitalisasi semakin masif.

Dulu ketika ingin meeting, anda bisa melakukannya di cafe, restoran ataupun di kantor. Sekarang Anda bisa melakukannya menggunakan Zoom atau Video Call.

Tapi proses mengembangkan bisnis Anda dari Offline menuju Go Online/Go Digital pastilah butuh waktu dan butuh ilmu.

Nah, bagaimana caranya supaya Anda bisa Go Digital dengan lebih optimal?

 

1. Harus Bisa Mengoptimalkan Digitalisasi secara Masif

 

2. Jangan Lupa Data!

Anda harus bisa menguasai data Anda. Seperti data reseller yang mendaftar, data reseller yang aktif, data produk yang laku, dll.

 

3. Pengelolaan Data Pelanggan

Anda juga harus tahu cara mengelola data pelanggan yang sudah Anda dapatkan seperti List Email, Followers Instagram dan Grup-Grup Anda baik itu di Facebook, WhatsApp maupun Telegram.

Tetapi masih banyak orang yang masih bingung mengkolaborasikan antara Digitalisasi dengan Data-Data yang dimiliki.

 

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui Strategi Digital Marketing lebih mendetail. Anda bisa konsultasikan bersama kami dengan mengklik link disini.

 

Baca Juga : Rahasia Jago Digital Marketing dengan 7 Skill ini!

#belajardigitalmarketing #rahasiadigitalmarketing #bisnisdigitalmarketing