fbpx
Harbolnas 10.10 Blibli dan Shopee, Diskon 90 Persen hingga Cashback Rp 1 Juta

Harbolnas 10.10 Blibli dan Shopee, Diskon 90 Persen hingga Cashback Rp 1 Juta


TEMPO.CO, Jakarta – Sejumlah perusahaan e-commerce tengah menebar promo untuk menyambut hari belanja online atau Harbolnas 10.10. Blibli, misalnya, menggelar program Blibli Histeria 10.10 yang berlangsung mulai Sabtu, 10 Oktober hingga Senin, 12 Oktober 2020.

Vice President Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 10.10 Cindy Kalensang mengatakan program hari belanja akan memicu akselerasi kegiatan berbasis teknologi, termasuk bertransaksi melalui platform daring. “Harbolnas Blibli Histeria 10.10 ini menjadi momentum untuk mendorong pemberdayaan para mitra seller dalam menjual produknya di platform Blibli,” ujar Cindy dalam keterangannya, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Adapun dalam program promo ini, Blibli menyediakan voucer miliaran yang dapat diklaim mulai 1 Oktober dan digunakan mulai 10 Oktober. Selain itu, Blibli memberikan promo uang kembali atau cashback hingga Rp 1 juta dan diskon untuk merek-merek tertentu sampai 90 persen.

Blibli juga menyediakan diskon cepat atau fash sale dengan harga produk mulai Rp 10 ribu untuk barang-barang berbagai kategori, khususnya barang kebutuhan sehari-hari. Di samping itu, Blibli akan menggelar lelang melalui tayangan langsung di aplikasinya dengan pembukaan harga mulia Rp 1.000.

Terdapat enam sesi lelang yang akan dilakukan dalam sehari. Lelang berlaku untuk ratusan produk, termasuk BMW Motorrrad, Toyota New Rush, Mitsubishi Expander Cross, Yamaha MT15, Nike Air Jordan 1 Retro, Brompton M6L, serta Samsung TV 55 inci.

Kemudian, perusahaan memberikan promo berupa gratis ongkos kirim sepuasnya tanpa batasan kuota untuk minimal pembelanjaan senilai Rp 50 ribu. Promo tersebut berlaku untuk semua metode pengiriman ke seluruh Indonesia. 

“Agar dapat terus memberdayakan pasar, Blibli juga menjalankan berbagai program untuk membantu para mitra seller melakukan transformasi digital agar dapat terus meningkatkan bisnis mereka selama pandemi ini berlangsung,” ujar Cindy.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *