fbpx

Shopee dan Lazada Gencarkan Promo 12.12


TEMPO.CO, Jakarta – Setelah sukses melalui puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berhasil mencatat pencapaian lebih dari 200 juta barang terjual, Shopee meluncurkan Shopee 12.12 Birthday Sale.

Dalam kemeriahan ulang tahun Shopee yang kelima, kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale akan memberikan promo selama 25 hari mulai 16 November hingga puncaknya di 12 Desember. “Shopee 12.12 Birthday Sale pun dihadirkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” tutur Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, seperti dikutip Bisnis.com, Sabtu, 21 November 2020.

Dalam kampanye ulang tahun tersebut, pengguna Shopee dapat menikmati tiga penawaran utama. Pertama, COD Gratis Ongkir Rp 0, di sini pengguna dapat menggunakan metode pembayaran cash on delivery dan menikmati gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja.

Kedua, Tanam Pohon Tabungan, Koin 2X Lipat. Dalam hal ini, Pengguna diajak untuk menanam koin untuk dipanen sebagai bentuk investasi. Pada 12.12 Birthday Sale kali ini, pengguna Shopee akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan koin 2x lebih banyak.

Ketiga, Flash Sale 12RB, dimana pengguna dapat membeli produk-produk berkualitas setiap harinya hanya dengan harga Rp 12 ribu.

Christin mengatakan 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan dan perubahan bagi seluruh masyarakat dalam setiap aspek kehidupan. Untuk itu, Shopee meluncurkan berbagai fitur-fitur terbaru untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengguna.

Selain itu, Shopee menyediakan rangkaian inovasi dan inisiatif untuk mendukung mitra brand dan penjual agar tetap berkembang dan memperluas jangkauan khususnya di tengah situasi saat ini.

Di Indonesia, Shopee mencatat lebih dari 310 juta transaksi terjadi pada kuartal ketiga, dengan rata-rata mencapai hingga 3,4 juta transaksi per hari.

Menduduki peringkat 1 di Indonesia menurut rata-rata pengguna aktif bulanan (Monthly Active Users), unduhan dan total waktu yang dihabiskan dalam aplikasi Android, di kategori belanja pada kuartal 3 berdasarkan data App Annie.

Adapun Lazada menggelar promo Lazada 12.12 mulai 16 November sampai dengan 14 Desember. “Kamu bisa dapatin harga banting sebulan penuh,” tulis Lazada di akun Instagram resmi mereka soal Lazada 12.12.

BISNIS





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *