fbpx
perbedaan-sistem-affiliate-marketing-reseller-dan-dropshipping

Perbedaan Sistem Affiliate Marketing, Reseller dan Dropshipping

Sudah Tahukah Anda Perbedaan Antara Sistem Affiliate Marketing, Reseller dan Dropshipping ?

Pada dasarnya affiliate marketing, reseller dan dropshipping memiliki tujuan yang sama yaitu sama-sama untuk menjual produk orang lain kepada konsumen. Biasanya saat menjalankan sistem ini dibutuhkan ketekunan dan fokus pada satu produk atau jasa saja.

 

Lalu apa saja perbedaan antara Sistem Affiliate Marketing, Reseller dan Dropshipping ?

 

Affiliate Marketing

Sistem Affiliate adalah proses bisnis yang digunakan dalam bisnis online dengan mempromosikan barang atau jasa orang lain sampai terjadi transaksi penjualan. Anda hanya diwajibkan untuk mendaftar sebagai member tanpa perlu membeli produk atau jasa yang akan Anda tawarkan.

Reseller

Sistem reseller adalah proses bisnis yang digunakan dalam bisnis online dengan menjual produk atau jasa orang lain dengan syarat Anda harus membeli atau memiliki produk atau jasa yang akan dipasarkan. Selain itu, untuk menjadi reseller Anda membutuhkan modal untuk memulai bisnis.

Dropshipping

Sedangkan pada dropshipping, transaksi dilakukan dimana Anda melakukan pemesanan kepada merchant dan merchant mengirimkan produk kepada konsumen atas nama Anda (dropshipper).

 

#belajaraffiliatemarketing #kayadariaffiliatemarketing #rahasiaaffiliatemarketing #bisnisaffiliatemarketing #dapatincomedariaffiliatemarketing #apaituaffiliatemarketing #pasifincomeaffiliatemarketing