fbpx
Seputar On-Target Earnings & Apakah Pekerjaan OTE Layak?

Seputar On-Target Earnings & Apakah Pekerjaan OTE Layak?

Apa yang harus Anda ketahui seputar On-Target Earnings? Apakah pekerjaan OTE layak?

 

Apa itu OTE dalam penjualan?

Istilah ‘On-Target Earnings’ mengacu pada total kompensasi yang diharapkan diterima oleh tenaga sales jika kinerja mereka sesuai dengan ekspektasi. Angka tersebut umumnya merupakan jumlah gaji pokok suatu posisi ditambah komponen variabel tambahan seperti komisi.

 

Manfaat Pekerjaan OTE

On-Target Earnings menentukan bagaimana organisasi menetapkan ekspektasi pendapatan. Ini mendorong tenaga sales mereka untuk bekerja keras untuk mencapai tujuan yang telah mereka sepakati.

Selain memberikan gambaran umum tentang potensi penghasilan untuk perwakilan mereka, On-Target Earnings memberikan tolok ukur bagi manajer penjualan.

On-Target Earnings dapat menjadi alat perekrutan yang efektif. Sales leader yang baik selalu memastikan sosok OTE yang mereka hadirkan kepada calon kandidat diinginkan dan dapat dicapai.

On-Target Earnings dapat menjadi alat perekrutan yang efektif. Sales leader yang baik selalu memastikan sosok OTE yang mereka hadirkan kepada calon kandidat diinginkan dan dapat dicapai.

 

Cara Menentukan OTE

Sebagian besar perusahaan menetapkan parameter saat menentukan potensi On-Target Earnings untuk posisi tertentu. Namun, OTE juga dapat dihitung berdasarkan kandidat per kandidat.

 

Apakah Pekerjaan OTE Layak?

Jika Anda melamar peran sales, Anda akan melihat OTE tercantum dalam deskripsi pekerjaan. Anda mungkin bertanya-tanya: Apakah pekerjaan OTE sepadan dengan waktu Anda, atau haruskah Anda memilih peran bergaji tradisional?

OTE tidak serta merta membatasi potensi penghasilan Anda. Sebaliknya, ini menentukan apa yang akan Anda peroleh jika Anda mencapai tolok ukur (kuota). Banyak tenaga sales terbaik melampaui OTE mereka.

 

Pentingnya OTE

Angka On-Target Earnings sangat penting untuk setiap proses perekrutan sales. Tidak seperti posisi gaji tradisional, pendapatan sales berfluktuasi berdasarkan beberapa faktor.

Sehingga calon kandidat akan mengetahui apa yang diharapkan dari posisi yang mereka lamar. Dan pada gilirannya, apakah peran tersebut sepadan dengan komitmen mereka.

 

Itulah beberapa informasi seputar On-Target Earnings yang dapat Anda ketahui.

 

Dan untuk Anda yang masih kebingungan dalam membangun Personal Brand di Media Sosial. Atau Anda sering bingung memikirkan konten Media Sosial Anda.

Segera konsultasikan bersama kami dengan mengklik link berikut.

 

Baca Juga : Tips Agar Produktivitas Meningkat di Tahun 2023

#OnTargetEarnings #Marketing #Sales #Information