fbpx
Meningkatkan SEO dengan Google Ads

Meningkatkan SEO dengan Google Ads

Di artikel kali ini, akan membahas bagaimana meningkatkan SEO dengan Google Ads. Simak untuk penjelasan lebih lengkapnya!

Memisahkan SEO dan PPC adalah sebuah kesalahan. Anda akan kehilangan banyak sekali data penting untuk manfaat jangka panjang dari traffic pencarian dari Google dan YouTube.

 

#1 : Menemukan Kata Kunci Yang Menghasilkan Konversi

Tidak setiap kata kunci yang Anda rangking akan menghasilkan pelanggan. Namun Google Ads memiliki fitur pelacakan konversi yang memungkinkan Anda mengaitkan tindakan di website Anda dengan kata kunci.

 

#2 : Menemukan Peluang Kata Kunci Dan Halaman Yang Dapat Memanfaatkan Optimasi Pada Halaman

Menurut Google, 15% kueri yang mereka lihat setiap hari belum pernah dilihat sebelumnya. Itu berarti miliaran kueri tidak diperhatikan dan jika Google bahkan tidak mengetahuinya, maka alat penelitian kata kunci pihak ketiga mungkin juga tidak akan mengetahuinya.

Anda dapat mencoba untuk merangking kata kunci menggunakan Broad Match Modifier. Broad Match Modifier memastikan iklan Anda hanya ditampilkan untuk penelusuran yang menyertakan kata-kata yang telah ditandai.

 

#3 : Untuk Meningkatkan Rasio Click-through Pada Hasil Penelusuran Organik Anda

Rasio click-through yang lebih tinggi dapat mengarah pada peningkatan peringkat. Tetapi meskipun tidak, lebih banyak klik sama dengan lebih banyak pengunjung.

Sekarang, karena iklan penelusuran memungkinkan Anda untuk memanipulasi judul dan deskripsi, Anda dapat mencoba berbagai versi salinan iklan untuk mencoba dan menemukan kombinasi yang unggul.

 

#4 : Untuk Mendapatkan BackLinks Dengan Mengiklankan Kueri Dengan “Link Intent”.

Beberapa halaman secara alami akan mendapatkan link secara konsisten hanya karena mereka berada di peringkat teratas Google. Dan itulah salah satu manfaat besar untuk iklan penelusuran Google. Anda dapat membayar agar halaman Anda muncul di bagian atas hasil pencarian Google.

Tetapi Anda tidak bisa hanya mengiklankan kata kunci apa pun dan mengharapkannya mengarah ke backlinks. Jika tidak, Anda akan menghabiskan anggaran Anda dengan sedikit untuk ditampilkan.

 

Jadi tujuannya adalah untuk mendapatkan backlink dengan biaya yang masuk akal, apa pun itu bagi Anda.

Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menawar pada kueri yang memiliki apa yang disebut “link intent”, artinya, orang yang menelusuri kueri tersebut sebenarnya mencari sumber daya untuk ditautkan.

 

 

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan SEO dengan Google Ads. Buat Anda yang ingin tahu lebih detail seputar Strategi Google Ads. Konsultasikan bersama kami dengan mengklik link berikut.

 

Baca Juga : Perbedaan Google Ads dan Goggle Adsense

#belajargoogleads #rahasiagoogleads #bisnisgoogleads