fbpx
Pos Indonesia Jamin Uang Kembali Jika Kirim Paket Terlambat

Pos Indonesia Jamin Uang Kembali Jika Kirim Paket Terlambat


Jakarta, CNN Indonesia —

PT Pos Indonesia menjamin pengembalian uang jika paket barang yang dikirim terlambat sampai kepada pelanggan.

Direktur Komersial PT Pos Indonesia Charles Sitorus mengungkapkan garansi tersebut diberikan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan yang diluncurkan PT Pos seperti Quick 9 atau Q9.

“Kami memastikan begitu barang itu telat sampainya kami kembalikan barangnya,” ucapnya dalam Setroom CNNIndonesia bertajuk Jejak Pak Pos di Era Digital, Kamis (27/8).


Sebagai catatan, Q9 merupakan layanan pengiriman paket dalam kota yang ditargetkan dapat sampai dalam waktu 9 jam pada hari yang sama.

Menurutnya, saat ini aspek kecepatan, keamanan dan kepraktisan pengiriman barang menjadi bagian penting dari kesuksesan usaha dan karena itu perusahaan berusaha semaksimal mungkin memastikan hal tersebut dapat dinikmati para pelanggan.

Saat ini, layanan Q9 sendiri telah hadir di lebih dari 60 kota dan dapat dinikmati dengan biaya Rp12 ribu untuk per kilogram (Kg) dengan maksimal pengiriman 5 kilogram (Kg).

Pada September mendatang, perusahaan juga akan meluncurkan layanan baru bernama Q Internasional Express yang memungkinkan pengiriman lebih cepat terutama untuk barang ke luar negeri.

[Gambas:Video CNN]

Layanan ini juga akan melengkapi inovasi pengiriman barang via Pos Indonesia selain Q9 dan juga Quick commerce atau QCOMM yang diluncurkan November tahun lalu.

“Ini lah komitmen kami dengan teknologi sekarang kami bisa lebih banyak berbicara dengan partner kami di luar tanpa harus membangun jaringan sendiri,” tandas Charles.

(hrf/sfr)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *