fbpx
Bank Digital BCA baru meluncur tahun depan

Bank Digital BCA baru meluncur tahun depan


Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Para nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) yang tengah menunggu kehadiran Bank Digital BCA nampaknya mesti bersabar hingga tahun depan untuk menikmati layannya.

Sebab, meskipun Bank Digital BCA ditargetkan dapat meluncur pada akhir tahun, namun Direktur BCA Vera Eve liem mengatakan, platform masih terbatas untuk digunakan.

Baca Juga: Usai akuisisi kelar, BCA akan gabungkan Rabobank dengan BCA Syariah

“Untuk soft launching masih sesuai target, mungkin pada Oktober atau November. Namun ini baru akan kami tes penggunaanya kepada karyawan kami terlebih dahulu,” katanya dalam paparan virtual, Jumat (28/8).

Saat digunakan, perseroan pun bakal melakukan evaluasi terlebih dahulu. Ini berguna agar saat meluncur kepada khayalak platform dapat beroperasi secara optimal.

Baca Juga: Malindo Feedmill (MAIN) proyeksikan pendapatan turun 10% di tahun 2020

Mengingatkan, Bank Digital BCA merupakan transformasi PT Bank Royal Indonesia yang diakuisisi BCA tahun lalu. Ini merupakan strategi BCA untuk melakukan penetrasi di segmen digital.

Kelak, Bank BCA Digital BCA bakal menyalurkan kredit di segmen ritel, dan UMKM yang selama ini tak jadi fokus BCA.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *