fbpx
Tiga langkah strategis ShopeePay meningkatkan layanannya

Tiga langkah strategis ShopeePay meningkatkan layanannya


ILUSTRASI. Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay saat meluncurkan ShopeePay.

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT AirPay International Indonesia selaku pemegang izin uang elektronik ShopeePay terus meningkatkan layanan kepada para pelanggan. ShopeePay melakukan tiga langkah strategis, mulai dari peningkatan layanan tim customer service yang dapat dihubungi di berbagai kanal seperti e-mail, call center, Twitter dan Instagram. Layanan ini beroperasi selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.

Kedua, Secara konsisten melakukan pengembangan fitur, layanan, dan sumber daya untuk memberikan pengalaman transaksi terbaik bagi para pengguna. Salah satunya dengan menghadirkan fitur inovatif Deals Sekitarmu, fitur inovasi online-to-offline (O2O), ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback yang sesuai lokasi terdekat para pengguna.

Ketiga, memberikan value lebih kepada pengguna melalui berbagai penawaran seperti program Semua Rp1 yang berjalan hingga 9 September. Program ini menghadirkan jutaan voucher potongan harga yang disediakan untuk seluruh masyarakat yang diharapkan dapat mendorong penetrasi adopsi transaksi digital.

Turut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tanggal 4 September, ShopeePay memberikan pengalaman yang terbaik demi kepuasan dan loyalitas pengguna.

Baca Juga: Jumlah transaksi di Shopee lebih dari 2,8 juta transaksi per hari

Manajemen ShopeePay yang diwakili oleh Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay dan Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay ikut turun langsung mengambil alih peran customer service untuk menanggapi secara langsung respons dari masyarakat.

“Inisiatif ini merupakan salah satu bentuk upaya ShopeePay dalam senantiasa mendengarkan masukan dari para pelanggan guna meningkatkan dan memastikan pengalaman terbaik bersama ShopeePay. Apalagi dengan adanya kampanye Semua Rp1 yang berlangsung hingga 9 September, kami mendapatkan banyak respon antusias dari masyarakat,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia dalam keterangan tertulis pada Jumat (4/9).

Lanjut Ia, inisiatif ini merupakan manifestasi dari strategi ShopeePay dalam melakukan pendekatan customer-first. ShopeePay juga terus berupaya untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pengguna untuk menciptakan ekosistem pembayaran digital yang inklusif dan berkelanjutan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *